The Complete Prophecies of Nostradamus

Please wait while flipbook is loading. For more related info, FAQs and issues please refer to DearFlip WordPress Flipbook Plugin Help documentation.

Judul: The Complete Prophecies of Nostradamus
Penulis: Nostradamus
Tahun Terbit: 4 Mei 1555
Genre: Non-fiksi, Sejarah, Klasik

Sinopsis

Buka pintu menuju abad berikutnya dengan satu-satunya edisi nubuatan otentik Michael Nostradamus yang lengkap dan definitif sejak tahun 1672. Henry C. Roberts mengungkapkan kemampuannya yang luar biasa dalam menghubungkan visi mistik Nostradamus dengan peristiwa aktual dan masa depan. Ia membuka prediksi dalam setiap ayat untuk menunjukkan bahwa Nostradamus meramalkan peristiwa-peristiwa dunia seperti Revolusi Perancis, Perang Saudara Amerika, turun takhta Shah Alam di Iran, dan kebangkitan serta kejatuhan blok Timur berabad-abad sebelum terjadi. Dalam pengantar barunya, cucu Roberts melanjutkan pekerjaannya dengan mengungkapkan kemampuan Nostradamus untuk memprediksi kejadian baru-baru ini. Bahkan revolusi dalam komunikasi dunia yang disebabkan oleh komputer pribadi dan World Wide Web telah diramalkan oleh para nabi terbesar ini. Rahasia kekuatan Nostradamus untuk meramalkan masa depan belum pernah dijelaskan sepenuhnya, namun dengan buku ini Anda akan dapat merasakannya.

Review

Buku ini memiliki nilai linguistik yang jelas dalam bahasa Prancis dan Latin abad ke-16, menjadikannya sebagai sumber utama yang tak ternilai harganya. Namun, analisis terhadap ramalan-ramalan Nostradamus selalu menjadi tugas yang sulit. Bagi mereka yang menyukai sastra klasik dan memiliki minat terhadap bahasa Prancis dan Latin abad ke-16, buku ini akan memberikan pengalaman membaca yang memuaskan.

Setiap baris nubuat Nostradamus disertai dengan terjemahan bahasa Inggris, sehingga buku ini sangat cocok bagi siapa pun yang tertarik pada Nostradamus atau bahkan sekadar sastra klasik. Namun, jika Anda mencari penafsiran yang lebih eksplisit, buku ini mungkin tidak memenuhi harapan Anda. Pesan-pesan yang terkandung dalam nubuatnya disampaikan dalam bentuk puisi “asli,” yang memang menjadi ciri khas karya Nostradamus.

Sebagai contoh, ada nubuat tentang peristiwa 9/11 yang terkesan cukup jelas. Namun, skeptisisme tetap mewarnai pandangan tentang nubuat-nubuat ini. Apakah Nostradamus benar-benar melihat masa depan, atau apakah kita hanya mencari makna dalam kata-katanya yang samar? Pertanyaan seperti ini tetap tak terjawab, dan keabstrakan nubuat-nubuat Nostradamus menjadikannya subjek perdebatan yang tak kunjung usai.

Buku ini juga mencakup beberapa nubuat yang terkenal, seperti yang terkait dengan kebangkitan Hitler, yang menambah daya tariknya. Namun, di samping kemungkinan interpretasi yang beragam, nubuat-nubuat Nostradamus tetap menjadi misteri yang menarik bagi banyak orang.

Dalam menggali isi buku ini, penulis menyoroti bagian yang tampaknya lebih seperti rekayasa daripada nubuat yang sesungguhnya. Hal ini menciptakan ruang bagi para skeptis untuk menganggapnya sebagai omong kosong. Meskipun begitu, buku ini masih memiliki daya tarik dan nilai historis yang signifikan.

Dalam retrospeksi, buku ini mengingatkan penulis pada pengalamannya ketika masih muda, ketika ia mencoba mencari makna dalam nubuat-nubuat Nostradamus yang terkait dengan kejadian-kejadian sehari-hari. Namun, seiring bertambahnya usia, ia menyadari kompleksitas nubuat-nubuat tersebut dan mengakui bahwa kebenarannya tetap menjadi misteri. Meskipun begitu, nubuat-nubuat ini masih menjadi sumber ketertarikan bagi media internasional dan menjadi bahan diskusi terhadap peristiwa-peristiwa dunia.

Dalam kesimpulan, buku “The Complete Prophecies of Nostradamus” adalah sumber yang berharga bagi mereka yang tertarik pada bahasa dan sastra klasik, serta misteri nubuat. Bagi pembaca yang ingin menjelajahi pemikiran Nostradamus dan memahami nubuat-nubuatnya, buku ini menawarkan pengalaman membaca yang menantang namun memuaskan. Untuk membaca lebih lanjut mengenai karya ini, Anda dapat mengakses “The Complete Prophecies of Nostradamus” karya Nostradamus dalam format ebook atau PDF secara online dan gratis hanya di FilspektiF.

Leave a comment

Name *
Add a display name
Email *
Your email address will not be published