Sejarah Dunia yang Disembunyikan

Please wait while flipbook is loading. For more related info, FAQs and issues please refer to DearFlip WordPress Flipbook Plugin Help documentation.

Judul: Sejarah Dunia yang Disembunyikan
Penulis: Jonathan Black
Tahun Terbit: 1 Januari 2007
Genre: Sejarah, Non-fiksi, Filsafat

Sinopsis

“Sejarah Rahasia Dunia” membawa pembaca dalam perjalanan melalui mitos, agama, dan kultus, dengan pencerahan tentang berbagai topik yang mulai dari pria Mandrake hingga Piramida, kuil Sulaiman, dan legenda Manusia Hijau. Buku ini mengajukan keyakinan bahwa manusia dapat mencapai kesadaran yang berubah, mengungkap hal-hal yang tersembunyi dalam keseharian kita.

Review

Jonathan Black dalam “Sejarah Dunia yang Disembunyikan” menghadirkan pengalaman membaca yang menggugah dan memprovokasi pikiran. Buku ini mencampurkan elemen sejarah, filsafat, dan kepercayaan esoteris dalam gaya penulisan yang menarik. Sebagai pembaca, Anda akan diajak dalam perjalanan melintasi berbagai topik, dari mitologi hingga ilmu pengetahuan modern.

Salah satu hal yang paling mencolok dari buku ini adalah kemampuan penulis untuk menggabungkan berbagai konsep dan gagasan ke dalam narasi yang koheren. Black menghadirkan sudut pandang yang unik tentang sejarah dan peradaban manusia. Dia berbicara tentang bagaimana pemikiran mistis dan takhayul dari masa lalu dapat membantu kita memahami dunia dengan cara yang berbeda. Ini adalah pendekatan yang menarik dan membuat pembaca berpikir.

Buku ini membuka dengan pernyataan yang mengundang pembaca untuk melupakan pendekatan ilmiah terhadap kehidupan dan melihatnya dari perspektif yang lebih kuno. Meskipun ini mungkin terdengar agak membingungkan pada awalnya, penulis dengan cermat mengembangkan argumennya sepanjang buku.

Ada momen di mana penulis mengkritik ilmuwan sebagai materialis berpikiran sempit yang menolak untuk melihat dunia dari perspektif yang berbeda. Ini merupakan bagian menarik yang mengundang pemikiran kritis tentang bagaimana ilmu dan spiritualitas dapat berdampingan.

Satu hal yang membuat buku ini begitu menarik adalah gaya penulisan penulis yang lembut dan mengundang. Ini membuat pembaca merasa dia sedang berdiskusi dengan seorang teman yang berbagi pandangan yang menarik daripada belajar dari seorang guru. Gaya penulisannya mengingatkan pada campuran antara Richard Dawkins dan Graham Hancock, yang menambah daya tarik buku ini.

Meskipun ada beberapa konsep yang mungkin terdengar aneh atau berlebihan, secara keseluruhan, buku ini sangat menarik dan memprovokasi. Ini adalah buku yang membuat pembaca terus membacanya dan berpikir lebih dalam tentang berbagai topik yang dibahas. Bagian tentang kosmos yang menciptakan otak manusia dan pemahaman tentang alam semesta yang menciptakan dirinya sendiri adalah beberapa konsep menarik yang diangkat dalam buku ini.

Dalam keseluruhan, “Sejarah Dunia yang Disembunyikan” adalah buku yang menarik dan menggugah pikiran. Meskipun mungkin tidak semua ide dalam buku ini akan diterima oleh semua pembaca, buku ini memberikan pandangan yang menarik tentang sejarah, filsafat, dan spiritualitas. Saya merekomendasikan buku ini kepada siapa saja yang mencari bacaan yang menggugah dan ingin melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda. Anda dapat membaca “Sejarah Dunia yang Disembunyikan” karya Jonathan Black dalam format ebook atau PDF secara online dan gratis hanya di FilspektiF.

Leave a comment

Name *
Add a display name
Email *
Your email address will not be published