How to Win Friends and Influence People

Please wait while flipbook is loading. For more related info, FAQs and issues please refer to DearFlip WordPress Flipbook Plugin Help documentation.

Judul: How to Win Friends and Influence People
Penulis: Dale Carnegie
Tahun Terbit: 1 Oktober 1936
Genre: Self-Help, Non-fiksi, Bisnis

Sinopsis

‘How to Win Friends and Influence People’ adalah salah satu buku self-help terlaris pertama yang pernah diterbitkan. Setelah diterbitkan, buku ini dengan cepat meledak menjadi kesuksesan dalam semalam, akhirnya menjual lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia, dan memelopori seluruh genre buku swadaya dan kesuksesan pribadi. Dengan pemahaman abadi tentang sifat manusia, buku ini mengajarkan pembacanya cara berinteraksi dengan orang lain tanpa membuat mereka merasa dimanipulasi, bagaimana membuat orang merasa penting tanpa menimbulkan kebencian, bagaimana memenangkan hati orang lain tanpa menyebabkan pelanggaran, dan bagaimana berteman dengan siapa saja. Jutaan orang di seluruh dunia telah memperbaiki kehidupan mereka berdasarkan ajaran Dale Carnegie. Buku klasik ini memiliki potensi untuk mengubah hubungan dan meningkatkan interaksi dengan semua orang dalam hidup Anda.

Dale Carnegie (1888–1955) adalah seorang penulis dan dosen Amerika yang dikenal atas pengembangan diri, keahlian menjual, pelatihan perusahaan, berbicara di depan umum, dan kemampuan interpersonal. Carnegie memiliki kecintaan dan hasrat yang kuat untuk berbicara di depan umum sejak usia sangat dini dan sangat proaktif dalam debat di sekolah menengah.

Buku ‘How to Win Friends and Influence People’ pertama kali diterbitkan pada tahun 1930, dan segera menjadi sukses instan, menjadikannya salah satu buku terlaris terbesar sepanjang masa. Carnegie suka berbagi pengetahuan dan mengajar orang lain untuk mencapai pilar kesuksesan.

Review

Buku ini telah diterbitkan dalam banyak edisi dan diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa termasuk bahasa Farsi. Dalam edisi pertama, penerjemah terhormat seperti Mahnaz Behrangi, Mohsen Alimaddi, Reihaneh Jafari, Parvin Qaimi, dan banyak lainnya telah menyampaikan ajaran Dale Carnegie dalam bahasa mereka.

‘How to Win Friends and Influence People’ merupakan buku non-fiksi dan self-help yang dipublikasikan pada tahun 1936. Buku ini telah membantu banyak orang memahami faktor-faktor penting dalam mempengaruhi lawan bicara dan meningkatkan keterampilan berbicara di depan umum. Buku ini menyajikan cerita, contoh, dan kutipan untuk membantu pembaca memahami konsep dengan lebih baik.

Meskipun mungkin ada ekspektasi yang terlalu tinggi, buku ini menyajikan poin-poin yang meyakinkan tentang pentingnya memahami interaksi manusia dalam kehidupan sehari-hari. Banyak orang menghadapi masalah dalam hubungan karena keterbatasan dalam berbicara, dan buku ini memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan mereka.

Buku ini merupakan panduan self-help yang akan sesuai dengan tujuan Anda, terutama jika Anda dengan jujur menerima kekurangan diri dan mempraktikkan apa yang diajarkan di dalamnya dalam kehidupan sehari-hari.

Sejak pertama kali ditulis pada tahun 1939, buku ini telah bertahan lama dan tetap relevan hingga saat ini. Bagian pertama buku ini membahas prinsip dasar berurusan dengan orang, yang terdiri dari tiga bab utama. Dale Carnegie memberikan penjelasan komprehensif tentang interaksi manusia, memberikan wawasan yang berharga.

Bagian kedua mengulas enam cara untuk mendapatkan popularitas, yang terdiri dari enam bab yang menjelaskan cara menarik perhatian orang lain. Bagian ini menurut pembaca adalah bab terbaik dalam buku ini karena menyajikan solusi yang menarik dan efisien untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam bab terakhir bagian ini, Dale Carnegie mengingatkan kita pada hal yang mungkin sering dilupakan hari ini, yaitu bahwa penting untuk tulus dan jujur membuat orang lain merasa penting. Carnegie memberikan contoh dari seorang mantan perdana menteri Inggris, Disraeli, yang dengan cerdiknya mendengarkan orang lain berbicara tentang diri mereka sendiri, dan akibatnya, dia menjadi sangat penting bagi mereka.

Secara keseluruhan, ‘How to Win Friends and Influence People’ adalah buku yang sangat berharga dan relevan yang telah membantu banyak orang dalam berinteraksi dan memengaruhi orang lain dengan lebih efektif. Buku ini sangat cocok untuk siapa saja yang tertarik untuk mengembangkan keterampilan sosial dan interpersonal. Buku ini menjadi pilihan yang sempurna bagi siapa saja yang berminat memperluas keterampilan sosial dan interpersonal mereka. Baca buku ini, karya Dale Carnegie, dalam format ebook atau PDF secara online dan gratis, hanya di FilspektiF.

Leave a comment

Name *
Add a display name
Email *
Your email address will not be published