Cinta yang Tak Biasa

Please wait while flipbook is loading. For more related info, FAQs and issues please refer to DearFlip WordPress Flipbook Plugin Help documentation.

Judul: Cinta yang Tak Biasa
Penulis: Natta Reza, Wardah Maulina
Tahun Terbit: Diterbitkan 1 Januari 2017

Sinopsis

“Cinta yang Tak Biasa” adalah sebuah kisah inspiratif yang menggambarkan perjalanan luar biasa dari dua individu, Natta dan Wardah, dalam usaha mereka menuju hidup yang lebih baik. Buku ini merupakan catatan pribadi mereka tentang bagaimana mereka memutuskan untuk merenung, mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan mengikuti perintah-Nya sebagai umat muslim. Dalam perjalanan hidup yang panjang dan penuh tantangan, mereka akhirnya mencapai titik balik yang sangat bermakna. Melalui buku ini, mereka berbagi cerita inspiratif ini dengan pembaca, memberikan inspirasi dan harapan.

Review

Kisah hidup Natta dan Wardah membawa kita pada refleksi mendalam tentang kemampuan perubahan yang luar biasa, bahkan ketika masa lalu kita penuh dengan kekeliruan dan kesalahan. Kehadiran takdir yang menggabungkan mereka pada saat hijrah mereka sangat menarik. Natta, dengan keberaniannya dalam mencari wanita berpurdah, dan Wardah, dengan perjuangannya untuk memperbaiki diri dan menutup aurat dengan purdah, menunjukkan keteguhan hati mereka untuk mencari ridha Allah.

Buku ini juga menggambarkan tekad kuat mereka untuk berubah. Natta, seorang mantan pemain gitar jalanan yang menghasilkan uang dari mengamen, dan Wardah, seorang pelajar yang berusaha mengejar pendidikan tingginya, saling mendukung dalam perjalanan hijrah mereka. Meskipun terpisah oleh jarak yang jauh (LDR) karena Natta belum mendapatkan penghasilan yang besar dari karir menyanyinya, mereka tidak pernah menyerah. Ini adalah buku yang cocok untuk mereka yang mencari cerita tentang perjuangan hidup, inspirasi, dan makna dari sebuah pernikahan yang kuat.

Namun, ada beberapa kelemahan dalam buku ini yang perlu diperbaiki. Salah satu hal yang cukup mencolok adalah penggambaran peristiwa dalam buku ini yang diceritakan dari dua sudut pandang yang berbeda. Hal ini kadang membuat pembaca merasa kebingungan dan beberapa bagian menjadi repetitif. Selain itu, adanya huruf yang terlihat seperti huruf kursif pada beberapa halaman buku juga membuat sedikit kesulitan dalam membacanya.

Kritik konstruktif yang dapat diberikan kepada penulis adalah perhatian yang lebih besar terhadap detail dan menghindari kesalahan ketik yang dapat mengganggu pengalaman membaca pembaca. Memastikan konsistensi dalam gaya penulisan dan narasi juga akan meningkatkan kualitas buku ini.

Keseluruhan, “Cinta yang Tak Biasa” adalah kisah yang sangat menginspirasi dan mampu menyentuh hati pembaca. Buku ini mengandung pesan yang sangat kuat tentang kekuasaan dan kehendak Allah, sekaligus tentang keteguhan manusia dalam mencari jalan hidup yang lebih baik. Bagi mereka yang ingin mengenal lebih dalam Natta dan Wardah, serta mencari inspirasi dalam menjalani hidup dengan penuh kebaikan dan cinta, buku ini patut untuk dibaca. Meskipun ada ruang untuk perbaikan, kisah cinta yang indah ini dengan akhir bahagia pasti akan meninggalkan kesan mendalam pada pembaca. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk membaca “Cinta yang Tak Biasa” dalam format eBook, pdf, secara online dan gratis hanya di FilspektiF.

Leave a comment

Name *
Add a display name
Email *
Your email address will not be published