Bintang

Please wait while flipbook is loading. For more related info, FAQs and issues please refer to DearFlip WordPress Flipbook Plugin Help documentation.

Judul: Bintang
Penulis: Tere Liye
Tahun Terbit: 12 Juni 2017
Genre: Fantasi, Fiksi, Petualangan

Sinopsis

“Bintang” adalah kelanjutan petualangan ketiga sahabat, Ali, Raib, dan Seli, yang memiliki kekuatan unik. Mereka telah menyelamatkan dunia paralel dari kehancuran beberapa kali sebelumnya, dan sekarang mereka dihadapkan pada ancaman baru dari Klan Bintang. Dewan kota Klan Bintang berencana menghancurkan kediaman tiga klan lainnya, dan sahabat-sahabat ini harus bergabung dengan Klan Bulan dan Klan Matahari untuk menggagalkan rencana jahat tersebut. Meskipun mereka selalu berhasil melarikan diri dari musuh, petualangan kali ini menjanjikan tantangan yang lebih besar.

Review

Karya “Bintang” oleh Tere Liye adalah salah satu yang saya nantikan dengan penuh antusiasme. Penulis ini memiliki kemampuan untuk mengejutkan pembaca di akhir cerita dan menyelesaikan novel dengan cara yang selalu membuat saya penasaran. Serial ini telah menyajikan tiga petualangan sebelumnya, yang masing-masing berhasil membawa Ali, Raib, dan Seli menyelamatkan dunia paralel dari kehancuran. Dalam “Bintang,” mereka dihadapkan pada ancaman baru dari Klan Bintang.

Salah satu hal yang mencolok dari cerita ini adalah ketegangan yang dihasilkan oleh petualangan dan unsur fantasi yang kental. Saya merasa deg-degan setiap kali membaca bagian-bagian petualangan ini, karena deskripsi yang sangat nyata.

Namun, ada juga beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan. Beberapa pembaca mungkin merasa ada sedikit kejenuhan ketika cerita memiliki pola yang hampir serupa dengan petualangan sebelumnya. Pertemuannya dengan monster, diikuti dengan pertolongan dari karakter-karakter kuat yang selalu membantu, meskipun sulit, adalah pola yang sudah akrab.

Selain itu, karakter Seli mungkin menjadi poin perhatian bagi beberapa pembaca. Beberapa mungkin merasa bahwa karakter dewasa dalam serial ini mulai terasa bosan, dan ada sedikit kekurangan dalam variasi karakter. Ini adalah aspek yang perlu diperhatikan dalam perkembangan karakter di serial ini.

Penting untuk dicatat bahwa serial ini sebenarnya tidak hanya mencakup empat buku. Ada penunjukkan bahwa petualangan Ali, Raib, dan Seli tidak dapat dijelaskan sepenuhnya dalam empat buku saja, dan ada kemungkinan akan ada kelanjutan cerita dalam buku-buku berikutnya.

Dalam keseluruhan, karya “Bintang” adalah tambahan yang menarik dalam serial Bumi. Meskipun ada beberapa pola yang terulang, kisah ini tetap memegang daya tariknya dengan petualangan yang seru dan unsur fantasi yang kental. Terlepas dari kekurangannya, serial ini tetap berhasil mengejutkan pembaca dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan kisah Ali, Raib, dan Seli di Klan Bintang. Jika Anda menyukai fantasi, fiksi, dan petualangan, Anda dapat membaca “Bintang” karya Tere Liye dalam format ebook atau PDF secara online dan gratis hanya di FilspektiF.

Leave a comment

Name *
Add a display name
Email *
Your email address will not be published