Bibi Gill

Please wait while flipbook is loading. For more related info, FAQs and issues please refer to DearFlip WordPress Flipbook Plugin Help documentation.

Judul: Bibi Gill
Penulis: Tere Liye
Tahun Terbit: 21 Februari 2022
Genre: Fantasi, Fiksi, Petualangan

Sinopsis

“Bibi Gill” adalah kisah tentang menjadi petarung terkuat di dunia paralel. Buku ini mengungkap bahwa ketika kita melihat seseorang yang tampak sangat sederhana, seperti penjaga kantin atau tukang sapu, jangan segera menilainya. Terkadang, di balik penampilan sederhana itu, terdapat pemilik teknik pertarungan paling mematikan di dunia paralel.

Review

Bibi Gill adalah karakter menarik yang berdiri kokoh di samping Trio Kucel (RaSeLi) dalam dunia serial Bumi karya Tere Liye. Buku ini menggali latar belakang Bibi Gill, asal-usulnya, dan petualangannya bersama Old Man & White One di Klan Polaris Minor dalam pencarian sarang Naga dengan niat untuk mengalahkan “monster” yang mengganggu kehidupan Tante Gill. Meskipun N-ou tidak muncul di awal cerita, momen ini tetap memberikan dampak emosional yang kuat.

Dibandingkan dengan buku-buku lain yang kurang menarik dan kadang membuat bosan, buku ini terasa sangat berbeda dan mengingatkan saya pada buku “Selena“. Perpaduan elemen emosional dan petualangan yang mengasyikkan membuat “Bibi Gill” sangat menikmati untuk dibaca. Ini menceritakan perjalanan Bibi Gill dalam menemukan kekuatan hewan terbesar Klan Polaris, yaitu Dragon.

Bibi Gill adalah karakter yang membuat penasaran sejak kemunculannya di buku “Selena” karena sifat misteriusnya dan reputasinya sebagai salah satu petarung terkuat di dunia paralel. Petualangannya bersama Pak Tua dan White One untuk menemukan Naga terkuat di Klan Polaris sangat menarik untuk diikuti. Meskipun White One jarang berbicara, perkembangan karakter Pak Tua berhasil menambah daya tarik cerita.

Dalam “Bibi Gill,” Pak Tua dan White One memutuskan untuk bergabung dalam petualangan Bibi Gill, seorang petualang dari Klan Bulan yang mencari hewan terkuat di Klan Polaris, yaitu sang Naga. Buku ini mengikuti perjalanan mereka dalam mencari cara mengalahkan seseorang yang selalu merampas kebahagiaan Bibi Gill. Dengan kemampuan uniknya, Pak Tua membantu mengungkapkan kisah masa lalu Bibi Gill yang penuh misteri.

Petualangan ini juga menyampaikan pesan moral yang kuat, dan Bibi Gill dengan cepat menjadi salah satu karakter favorit dalam seri Earth. Buku ini jauh lebih menarik daripada kisah spin-off “N-ou and the White.” Saat petualangan berlangsung, Bibi Gill berbagi ceritanya dengan Pak Tua, yang merupakan momen yang menghibur, terutama bagi para pembaca yang sudah lama mengikuti serial Bumi. Meskipun ada momen tragis dalam cerita ini, seperti kematian Pak Tua, tetapi hal ini menjadikan buku ini semakin mendalam dan menggugah emosi.

Secara keseluruhan, “Bibi Gill” adalah buku yang sangat layak dibaca. Buku ini menghadirkan perpaduan yang sempurna antara petualangan dan pengembangan karakter yang kuat. Bagi para penggemar serial Bumi karya Tere Liye, buku ini adalah tambahan yang sangat berharga. Untuk mengikuti petualangan menarik Bibi Gill dan menjelajahi dunia paralel yang penuh misteri, Anda dapat membaca “Bibi Gill” karya Tere Liye dalam format ebook atau PDF secara online dan gratis hanya di FilspektiF.

Leave a comment

Name *
Add a display name
Email *
Your email address will not be published